HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Pengantar Ketua Pengadilan

Sambutan Ketua Pengadilan

Di halaman ini merupakan sambutan / pengantar dari Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis                                                              

Siwas Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya.

Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indoneisa akan merahasiakan identitas diri anda sebagai whistleblower dan menghargai informasi yang Anda laporkan. Fokus kami kepada materi informasi yang Anda Laporkan.

http://siwas.mahkamahagung.go.id/

Pengaduan Juga dapat disampaikan melalui:

  • Layanan pesan singkat (SMS) Ke Nomor 085282490900 dengan format SMS:
    nama pelapor#nip/no.identias pelapor#nama terlapor#satuan kerja terlapor#isi pengaduan.
  • Surat elektronik (e-mail):
    Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Telepon/Faksimile :
    (021) 29079274
  • Meja Pengaduan Badan Pengawasan MA RI
  • Surat:
    Kepala Badan Pengawasan MA RI
    Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 By Pass Cempaka
    Putih Timur Jakarta Pusat – 13011
  • Atau Kotak Pengaduan Pada Badan Pengawasan

Formulir Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

DAFTAR PERTANYAAN

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

PENGADILAN NEGERI BENGKALIS

 

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr Pengguna Layanan

Pengadilan Negeri Bengkalis

 

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Kami sampaikan dengan hormat, bahwa pada kesempatan ini bapak/ibu/sdr. terpilih sebagai responden penelitian kami. Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survei ini menayakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah, dalam hal ini Pengadilan Negeri Bengkalis; untuk kepentingan tersebut kami menyampaikan kuesioner untuk diisi sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapatkan pelayanan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap bapak/ibu/sdr.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kesediaan bapak/ibu/sdr. untuk meluangkan waktu dalam mengisi kuesioner kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

                                                                                          Bengkalis,   ... Agustus 2016

                                                                                          Tim Survei PN Bengkalis

 

 CATATAN PENTING :

Silakan mengunduh formulir pertanyaan indeks kepuasan masyarakat DISINI, dimohon setelah mengisi formulir tersebut untuk discan dan dikirimkan kembali ke email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. , terimakasih