| | | |  Pengaduan Telp/SMS/WA:08117500071 |
:: VISI Pengadilan Negeri Bengkalis : Terwujudnya Pengadilan Negeri Bengkalis yang Agung, MOTTO Pengadilan Negeri Bengkalis : SIMPATIK (SEDERHANA, INFORMATIF, MELAYANI, PEDULI, AKUNTABEL, TRANSPARAN, INOVATIF dan KREATIF)::


.:: LAYANAN APLIKASI MAHKAMAH AGUNG ::.
Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Bengkalis Informasi Jadwal Sidang Pengadilan Negeri Bengkalis e-Court dan e-Litigasi Mahkamah Agung RI Direktori Putusan Pengadilan Negeri Bengkalis Elektronik Surat Keterangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Aplikasi Survey Pelayanan Elektronik Pengadilan Negeri Bengkalis Sistem Informasi Pengawasan Badan Pengawasan Mahkamah Agung Informasi Perkara Kasasi Mahkamah Agung RI
.:: APLIKASI INOVASI PELAYANAN PUBLIK PENGADILAN NEGERI BENGKALIS ::.
PTSP Virtual/Online Pengadilan Negeri Bengkalis Informasi JDIH Pengadilan Negeri Bengkalis Pesan Layanan Online Berbasis WA Pengadilan Negeri Bengkalis E Brosur Pengadilan Negeri Bengkalis Aplikasi Antrian Persidangan Pengadilan Negeri Bengkalis Ojek Gratis Antar Jemput Pelabuhan Pengadilan Negeri Bengkalis Aplikasi Layanan Informasi Publik Pengadilan Negeri Bengkalis
Informasi Elektronik Sisa Panjar Perkara Pengadilan Negeri Bengkalis Master Dokumen Kontrol Pembangunan Zona Integritas - sertifikAsi Mutu Pengadilan Unggul dan tangguH (AMPUH) Pengadilan Negeri Bengkalis Aplikasi Monitoring dan Evaluasi Kinerja SAKIP Pengadilan Negeri Bengkalis

























Berita PN Bengkalis

Foto Kegiatan PN Bengkalis


Foto Agenda Ketua PN Bengkalis


UCAPAN SELAMAT DAN SUKSES

selamat hari kesaktian pancasila 2024

posbakumPos Bantuan Hukum (Posbakum) Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan || LEBIH LANJUT ||


SAJIAN INFORMASI PN BENGKALIS SEPUTAR LAYANAN POS BANTUAN HUKUM
Bantuan Hukum
Prosedur POSBAKUM
Prosedur Bantuan Hukum Pidana
Prosedur Bantuan Hukum Perdata
Gambar Bantuan Hukum
Ilustrasi Bantuan Hukum
Perjanjian Kerjasama Posyankum
typo-color Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor SK KMA Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan   || LEBIH LANJUT || 


SAJIAN INFORMASI PN BENGKALIS SEPUTAR LAYANAN INFORMASI PUBLIK
Keterbukaan Informasi
Cara Memperoleh Informasi
Daftar Informasi Publik
Daftar Pemohon Informasi
Formulir Permohonan Informasi
Pedoman Anonimisasi
SK KPN Pembentukan Tim PPID

Download Brosur Layanan Informasi Di Pengadilan Negeri Bengkalis
pengaduan Pengaduan syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan || LEBIH LANJUT || 

pengaduan LAPORKAN PENGADUAN!!!
Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Negeri Bengkalis, silahkan melalui aplikasi siwas.mahkamahagung.go.id ||
 SIWAS MA RI || 


SAJIAN INFORMASI PN BENGKALIS SEPUTAR LAYANAN PENGADUAN
Prosedur Pengaduan
Hak Pelapor/Terlapor
Formulir Pengaduan
Data Pengaduan
Alur Pengaduan


pengaduan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). “Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id. LAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015. SP4N - LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya. || KLIK DISINI || 

pengaduan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). “Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”. || KLIK DISINI || 



Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id
LAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.
SP4N - LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.

Adapun tujuan SP4N adalah agar :
Penyelenggara dapat mengelola pengaduan dari masyarakat secara sederhana, cepat, tepat, tuntas, dan terkoordinasi dengan baik;
Penyelenggara memberikan akses untuk partisipasi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan; dan
Meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Public Campaign Pembangunan ZI PN Bengkalis 2024

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) PN BENGKALIS

INFORMASI DENDA TILANG YANG DIPUTUS OLEH HAKIM PENGADILAN NEGERI BENGKALIS

NO.
TANGGAL SIDANG
NAMA HAKIM
NAMA PANITERA PENGGANTI
FILE PUTUSAN TILANG
1 13 September 2024 BELINDA ROSA ALEXANDRA, S.H. NITA HERAWATI, S.H.
2 23 Agustus 2024 RENTAMA PUSPITA FARIANTY SITUMORANG, S.H.,M.H. RULLY ANDRIAN, S.Sos, S.H., M.H.
3 23 Agustus 2024 MANATA BINSAR TUA SAMOSIR, S.H., M.H. RINI RIAWATI, S.H.
4 2 Agustus 2024 ALDI PANGESTU, S.H. R. RIONITA MEILANI SIMBOLON, S.H.
Lebih rinci tentang Informasi Denda Tilang Yang Diputus Oleh Hakim Pengadilan Negeri Bengkalis, Silahkan lihat link berikut ini: [ Tampil Lebih Banyak ]

INFORMASI PANGGILAN UMUM / PEMBERITAHUAN KEPADA PIHAK YANG TIDAK DI KETAHUI ALAMATNYA

NO.
NAMA DAN ALAMAT
PERIHAL
TANGGAL SURAT/
NOMOR PERKARA
DOWNLOAD SURAT
1.
Ida
Alamat: bertempat tinggal di Kuala Melibur Rt 004 Rw 003 Kel. Mangkirau Kec. Merbau Kab. Kepulauan Meranti, Mengkirau, Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau
Relaas Panggilan Sidang perkara perdata Nomor 41/Pdt.G/2024/PN Bls, untuk menghadap sidang Pengadilan Negeri Bengkalis yang beralamat diJalan : Jl. Karimun No. 12 Bengkalis; Hari : Kamis; Tanggal : 12 September 2024; Pukul : 10.00 WIB;
14 Agustus 2024
Nomor. 41/Pdt.G/2024/PN Bls
2.
Zaidar Yanti
Alamat: Dahulu Beralamat Di Komplek Merapi, Sekarang Tidak Diketahui Keberadaannya Di Wilayah Nkri
Relaas Panggilan Sidang perkara perdata Nomor 44/Pdt.G/2024/PN Bls, untuk sidang di Pengadilan Negeri Bengkalis yang beralamat di:Jalan : Jl. Karimun No. 12 Bengkalis; Hari : Rabu; Tanggal : 11 September 2024; Pukul : 10.00 WIB;
14 Agustus 2024
Nomor. 44/Pdt.G/2024/PN Bls
Lebih rinci tentang Informasi Panggilan Umum / Pemberitahuan Kepada Pihak Yang Tidak Di Ketahui Alamatnya, Silahkan lihat link berikut ini: [ Tampil Lebih Banyak ]

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) PN BENGKALIS



PENGADILAN NEGERI BENGKALIS KELAS IB
Jl. Karimun Nomor 12 RT.02. RW.03, Bengkalis Kota, Kec. Bengkalis
Kab. Bengkalis, Riau 21074. Telp. (0766)22831, pn_bengkalis@yahoo.co.id

Copyright©2016. All Rights Reserved.
|halaman utama| |kontak kami| |email| |pengaduan| |Peta Website (Site Maps)|
| | | |
|Pengaduan Telp/SMS/WA Ke:08117500071|